Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Membuat Papan Lambang Gerakan Pramuka

Papan Lambang Gerakan Pramuka
Papan Lambang adalah salah satu papan yang menandakan jika di rumah tersebut terdapat anggota pramuka, baik itu siaga, penggalang, penegak, pendega dan lain sebagainya, maka di buatlah sebuah papan lambang gerakan pramuka.

Papan lambang berbentuk empat persegi panjang dengan bahan terbuat dari; kaleng, seng, kayu, dan karton dan sebagainya. Kapan lambang adalah: 10 * 16,5 cm. Warna lambang, sebaiknya kombinasi dari warna;

Dasar: biru, hijau, merah
Lambang: kuning,kuning,kuning,

Kapan lambang hendaknya dipasang pada dinding rumah yang dapat dilihat dengan jelas, Kapan lambang lambang dipasang bila dalam rumah tersebut terdapat salah anggota Pramuka. Baik itu siaga penggalang penegak pandega pembina anggota Majelis pembimbing.

Sehingga apabila di dalam rumah anda tidak ada anggota pramuka, maka tidak di wajibkan membuat papan lambang pramukia di rumah.


Taufiq Mauliadi
Taufiq Mauliadi Adalah seorang penulis di guruasik.com, yang suka mempelajari hal-hal baru yang berkaitan dengan teknologi, toturial, android, ilmu pendidikan di era digital, membutuhkan ketelitan dan kesabaran untuk menggapai semua yang saya impikan

Post a Comment for "Membuat Papan Lambang Gerakan Pramuka"