Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Buku Pramuka Bercerita Karya Pak Anshari

gambar peta pramuka perjalanan

CAHAYA mentari pagi sudah mulai menampakkan sinarnya di Kota Cantik. Bersamaan dengan itu, Rahmadi berangkat dengan menggeber motor klasik Honda 75-nya. Ia berangkat menuju Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 10 Palangka Raya, yang berada di Jalan Petuk Katimpun Kilometer 10, Tjilik Riwut, Kelurahan Petuk Katimpun, Kecamatan Jekan Raya. 

Rahmadi merupakan salah satu penggiat kegiatan Pramuka yang menyisihkan waktunya untuk membina Pramuka-Pramuka muda, generasi penerus bangsa di ibu kota Provinsi Kalimantan Tengah itu. Selama pengabdiannya, ia telah menciptakan puluhan bahkan ratusan anak muda yang sukses menjadi Pramuka handal untuk mengisi pembangunan di Indonesia. 

Raut wajah pria yang bekerja sebagai pegawai swasta di perusahaan ternama itu terlihat semeringah ketika bertemu dengan para anak didik Pramukanya. Ia datang dengan menggunakan baju Pramuka berwarna coklat muda dan celana kain berwanar coklat tua, lengkap dengan kacu bercorak merah putih, yang melingkar mengalung di lehernya.

Jika anda pengen lebih lanjut mengenai ceritanya maka, Buku nya bisa anda Baca di sini :



Taufiq Mauliadi
Taufiq Mauliadi Adalah seorang penulis di guruasik.com, yang suka mempelajari hal-hal baru yang berkaitan dengan teknologi, toturial, android, ilmu pendidikan di era digital, membutuhkan ketelitan dan kesabaran untuk menggapai semua yang saya impikan

Post a Comment for "Buku Pramuka Bercerita Karya Pak Anshari"