Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Dwi darma Pramuka Siaga terbaru Update

Seorang anggota pramuka adalah salah satu pondasi menerus dan pendiri bangsa di masa depan, adik - adik siaga merupakan salah satu bibit unggul dari kepramukaan yang harus ditanamkan nilai - nilai kemanusian dan adab yang baik untuk meneruskan perjuangan bangsa ini dalam masalah pembangunan dan lain sebagainya.

Pramuka bagi anggota siaga pun memiliki kode kehormatan yang harus dijunjung tinggi nilai nya karena dalam setiap kode kehormatan tersebut terdapat beberapa poin penting yang sangat berguna sekali bagi kehidupan di masa sekarang dan mendatang. Sejak dini adik - adik siaga akan dilatih untuk menjadi pramuka sejati dan akan mantap mengamalkannya di kemudian hari.

Kode kehormatan siaga bernama dwi satya dan dwi darma, semua itu merupakan kewajiban semua anggota pramuka siaga bantu, mula dan tata untuk mengetahuinya, karena kode kehormatan itu merupakan salah satu pondasi bagi anggota pramuka untuk menjadi pedoman dalam kehidupan sehari-hari.apalagi, bagi anggota pramuka siaga.


Dwi darma Pramuka terbaru

dwi darma udate


  • Siaga berbakti kepada ayah dan bunda
  • Siaga berani dan tidak berputus asa


Dwi satya Pramuka terbaru

dwi satya pramuka


  • Aku berjanji akan bersungguh – sungguh dalam menjalankan kewajibanku terhadap Tuhan Yang Maha Esa dan negara kesatuan Republik Indonesia, dan mengikuti tata krama keluarga.
  • Setiap hari berbuat kebaikan.

Taufiq Mauliadi
Taufiq Mauliadi Adalah seorang penulis di guruasik.com, yang suka mempelajari hal-hal baru yang berkaitan dengan teknologi, toturial, android, ilmu pendidikan di era digital, membutuhkan ketelitan dan kesabaran untuk menggapai semua yang saya impikan

Post a Comment for "Dwi darma Pramuka Siaga terbaru Update"