Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lirik Lagu Hymne Pramuka Lengkap

Lirik Lagu Hemny Pramuka Lengkap
Salah satu kemuliaan kegiatan Pramuka adalah di ciptakannya sebuah lagu, yang berjudul Hymne Pramuka, gunanya untuk mempersatukan seluruh pramuka yang ada di indonesia, mengenang dan memetik makna di dalamnya.

Seorang pramuka indonesia mereka bersatu dan satu tujuan sama-sama mempertahankan kemakmuran bangsa ini menata dan memperbaiki Moral bangsa, anak pramuka didik untuk bersikap disiplin dan rapi, bersikap bersahaja dan bermoral, Sebagai manusia pancasila anak pramuka taat dan setia pada undang- undang.

Mandarmakan kebaktian kepada siapa saja bersikap rasa tolong menolong kepada sesama adalah nilai yang terkandung dalam sepenggal lirik lagu Hymne Pramuka yang diciptakan oleh konfessor Besar Bangsa Indonesia yaitu Bpk. Husein Muntahar yang sampai saat ini masih dijadikan sebagai lagu wajib Pramuka.

Jika kalian ingin tau apa saja Liriknya Berikut perhatikan Liriknya dengan Seksama :

Kami
Pramuka Indonesia
Manusia Pancasila
Satyaku kudarmakan
Darmaku kubaktikan
Agar jaya Indonesia
Indonesia
Tanah airku
Kami jadi pandumu

Taufiq Mauliadi
Taufiq Mauliadi Adalah seorang penulis di guruasik.com, yang suka mempelajari hal-hal baru yang berkaitan dengan teknologi, toturial, android, ilmu pendidikan di era digital, membutuhkan ketelitan dan kesabaran untuk menggapai semua yang saya impikan

Post a Comment for "Lirik Lagu Hymne Pramuka Lengkap"